Thursday, September 29, 2011

Cara Promosi Menggunakan Artikel Pendek Yang Tertarget

Banyak sekali cara promosi yang bisa kita kerjakan, tempat promosi pun sebenarnya hampir tak terbatas asalkan kita tau selanya. Kita juga bisa promosi menggunakan artikel pendek. Cara yang satu ini dapat bekerja sangat panjang, dan berpotensi jauh lebih besar untuk terindex di mesin pencari atau Search Engine seperti Google. Saya jauh lebih sering menerapkan cara promosi di dalam artikel dibandingkan dengan Banner dan PPC.
Contohnya begini: saya akan memberikan ilustrasi untuk melakukan promosi di dalam artikel motivasi. Anggaplah saya sedang membahas tentang kata mutiara yang berjudul “Rajin Pangkal Pandai”. Yuk kita mulai contoh artikelnya:

Rajin Pangkal Pandai,
Yes, ini berlaku di hampir semua aspek kehidupan. Jika kita sudah rajin dan konsisten dengan itu maka berbagai permasalahan jauh lebih mudah teratasi, berbagai cita-cita menjadi jauh lebih mudah dicapai. Misalnya kita punya cita-cita ingin bisa bahasa inggris. Tentu rajin adalah kuncinya. Rajin belajar, rajin pula mempraktekkan apa yang kita pelajari, rajin mengusir rasa takut salah saat melakukan percakapan, rajin bawa kamus kemana-mana, dsb. sudah pasti hasilnya dahsyat. Apalagi jika Anda belajar ditempat kursus.
Nah, dalam contoh artikel tersebut diatas saya sudah melakukan 2 jenis promosi sekaligus. Yang pertama saya ngelink ke blog Belajar Bahasa Inggris.Net saya dengan anchor text “bahasa inggris”. Itu akan menaikkan rangking blog tersebut di search engine. Yang kedua saya menunjukkan dimana Anda bisa kursus percakapan bahasa inggris (Full Conversation).
Saya kira cara promosi seperti ini jauh lebih baik dibandingkan dengan topik kita tentang Sepak Bola lalu memasang caratan kaki tentang Kursus Bahasa Inggris. Mengapa? karena lebih tertarget, mengena pada contoh artikelnya itu.
Sebarkanlah artikel pendek yang bermanfaat di internet, dan masukkanlah materi promosi Anda di dalam artikel educational tersebut maka hasilnya akan dahsyat dalam waktu yang sangat panjang.
http://carapromosi.net/